Latest News

Resep Nasi Goreng - Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Enak

Resep Nasi Goreng Spesial - Semua orang saya yakin sudah pernah makan nasi goreng atau bahkan nasi goreng adalah salah satu makanan yang paling anda favoritkan. Selain itu cara pembuatanya pun bisa dibilang sangatlah mudah dan saya yakin anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam hal memasak untuk bisa membuat nasi goreng yang enak. Hanya menggunakan bahan-bahan dan bumbu bumbu yang sederhana saja anda sudah bisa menciptakan satu hidangan yang cukup spesial. Oleh karena banyak dari pembaca resep makanan ajib mania yang request cara membuat nasi goreng spesial,maka dari itulah kami akan mencoba menshare kepada anda dan mengupas tuntas dari mulai bahan bahan hingga cara pembuatan nasi goreng supaya anda bisa langsung mempraktekanya dirumah. Di kebanyakan warung warung di pinggir jalan menjadikan nasi goreng sebagai menu utama mereka,walaupun selain itu mereka juga menyediakan berbagai macam menu lainya seperti mi goreng,mi rebus dan capcay.

Resep Cara Memasak Nasi Goreng

Resep Nasi Goreng - Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Enak


Kita tahu bahwa ada banyak sekali varian rasa dan jenis bahan untuk kombinasi dalam pembuatan nasi goreng ini. Ada yang menggunakan daging ayam,daging sapi hingga udang sebagai kombinasinya. Nasi goreng sering dijadikan menu untuk sarapan bagi kenbanyakan keluarga di Indonesia. Selain cara pembuatanya yang tidak butuh waktu yang lama bahan bahanya pun dapat dipastikan sudah tersedia. Dan saya begitu yakin satu hal yang membawa anda hingga sampai ke blog kami tidak lain adalah ingin mengetahui bagaimana resep cara membuat nasi goreng spesial yang baik dan benar. Maka dari itu mari kita langsung saja ke topik inti dari pembahasan artikel ini yaitu resep cara membuat nasi goreng spesial.

Bahan Bahan Nasi Goreng

- Merica
- Garam secukupnya
- 1 butir telur
- 1 batang Daun Bawang
- 2 siung Bawang Putih
- Saus Tomat
- 3 siung bawang merah
- Minyak Goreng
- Bagi anda yang suka pedas bisa menambahkan cabe rawit
- Kecap

Bahan Pelengkap Nasi Goreng

- Kerupuk
- Sosis,bakso,nugget,udang dan daging ayam
- Bawang goreng

Cara Membuat Nasi Goreng Enak

1. Iris tipis tipis bahan bahan seperti cabe ,bawang merah bawang putih dan tumis hingga harum
2. masukan telur dan siapkan bahan pelengkap (anda bisa memilih salah satu atu mengkombinasikanya) daging ayam,udang,sosis atau apapun sesuka anda lalu tumis bersama bumbu bumbu di langkah nomor 1.
3. Setelah bahan pelengkap anda mulai matang lalu saatnya anda memasukan nasi putih lalu aduk aduk hingga tercampur dengan bumbu.
4. Tambahkan kecap,saus,dann merica lalu kembali aduk hingga semuanya merata.
5. Setelah matang nasi goreng spesial pun siap disajikan. Anda dapat mengkombinasikan penyajianya dengan menggunakan sayur mayur seperti mentimun dan kol dan taburan bawang goreng.

Nah itulah cara terbaik untuk memasakn nasi goreng spesial,tidak terlalu rumit bukan? sangat simpel dan begitu mudah. Setelah membacanya anda bisa langsung mencoba mempraktekanya untuk keluarga anda dirumah.

Semoga artikel ini berguna sebagai referensi dan pengetahuan untuk anda sekeluarga.
Anda juga bisa mempelajari resep masakan lain seperti resep martabak telur,resep opor ayam,resep donat kentang,resep sayur asem hingga cara membuat pancake yang baik dan benar.

0 Response to "Resep Nasi Goreng - Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Enak"

Note: Only a member of this blog may post a comment.